lupa dan lupa lagi

Kesehatan patut dijaga terus menerus,dan itu butuh kesabaran. untuk selalu sehat. Namun kala  sehat, sebagian orang  sering menyalah gunakan untuk hal-hal yang akan merusak tubuhnya. Dan ketika sakit lagi, ia merasa menyesal, tapi setelah sehat lagi ia lupa pernah sakit dan sewenang-wenang.  atau seseorang yang ingin melupakan untuk melenyapkan egonya. Tapi kadang-kadang lupa lagi dengan misinya untuk menghilangkan egonya atau untuk menjadi manusia tanpa ego.   

Yang lain adalah bahwa agak sulit untuk menghilangkan akan kebencian dirinya pada seseorang. Mengapa bisa jadi tidak proporsional,  atau bisa jadi karena perspektif  yang berbeda dari dirinya. 

Dan itu akan mengganggu dirinya dan akan tampak di wajahnya meskipun diusahakan untuk selalu tampil wajar dan tampil seperti tidak terjadi apa-apa tapi hati terus mendidih dan bergejolak dengan semangat negatif  dan juga melihat melihat ke belakang akan anggapan bahwa kegagalan dirinya. Bahwa semua yang telah ada dan telah terjadi  akan selalu menjadi acuannya.    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus filsfat

skcism barat

celoteh dan filsafat barat